#1 Mentoring Super Penting Bagi Para Pebisnis:

Step-By-Step Naikkan Profit Bisnis Di Internet  Lebih Cepat, Efektif, Sederhana Walaupun Hanya Dengan Budget Rendah Dengan Targeting Super Tajam

Tanpa perlu jago copywriting, tanpa perlu banyak followers sosmed, tanpa perlu ngonten tiap hari, tanpa endorse ke influencers

  • Teknik ngiklan di Internet jualan produk secara langsung sudah DEAD
  • Strategi ngiklan Lead Magnet/BAIT, juga sudah DEAD
  • Terkini, strategi jualan dengan Webinar, zoom, LIVE streaming, ternyata mendekati DEAD

Menajamkan targeting dengan strategi tertentu, ternyata juga menaikkan personal branding, dan juga berdampak kepada % konversi penjualan, dan kenaikan nominal per penjualan.

Mentoring 7-Hari ini akan memandu Anda step-by-step menajamkan target market tujuan anda, menjualnya dengan strategi before-after state, dan mendorong anda untuk ACTION jadi duit.

Strategi Ini Telah Membantu Bisnis Saya Mencapai “Tambahan” Income Lebih Dari 2,5 M Setahun Terakhir

2016

Pertama kalinya saya dibuat serius tentang dunia Internet Marketing. Sebelumnya saya berpikir, jualan di BBM, WA, kaskus, marketplace itu adalah Internet Marketing, tapi ternyata salah besar !!

Seorang kawan lama baru saja pulang ke Indonesia, dengan membawa pengalaman dan ilmu selama bekerja di Luar Negeri sebagai seorang praktisi Digital Marketing. Dari situ saya belajar pertama kalinya Paid Ads.

Saya belajar tentang website/landing page, social media, dan caranya bangun bisnis di Internet. BANGUN BISNIS lho ya, bukan jualan.

So, tanpa berlama-lama saya putuskan untuk mulai bangun bisnis saya di Internet.

Tapi jualan saya sepi, beneran! Padahal saya udah lakuin ini semua:

✅ Bikin copywriting yang super super canggih pakai rumus-rumus para guru… tapi masih sepi!
✅ Mendesain landing page yang cantik, bahkan saya hire desainer khusus… tetap sepi!
✅ Bikin iklan yang diajarkan guru-guru Ads waktu itu, cinematic dikerjakan anak-anak lulusan perfilman, tapi eh tetep beneran masih sepi!

“Apanya yang salah? Kenapa gak ada yang minat?” Hati saya membatin…

Sehingga hal ini akibatkan:

▶️ Budget iklan tergerus cepat
▶️ Kebutuhan operasional bisnis nggak ter-cover
▶️ Tabungan dana pribadi ditarik untuk nombokin kebutuhan bisnis terus
▶️ Aset sedikit demi sedikit terjual
▶️ Endingnya nggak mampu bertahan dan gulung tikar

Dan ini berlangsung cukup lama, rasanya waktu itu, setahun lebih lamanya saya masih terus berjibaku menemukan strategi yang bisa berjalan untuk bisnis saya. Giliran saya mainkan offline, omset bisnis gede, giliran mau di-digitalkan, kok suliiiit sekali rasanya… Apalagi kalau bicara otomatisasi!!

Padahal kita semua tau, internet adalah salah satu jalan paling efektif, untuk membuat bisnis kita autopilot, betul?

Masalahnya teman saya si Jagoan Internet itu, sudah pergi lagi keluar negeri dan un-contactable, emang dia orangnya gitu. Kalau udah menghilang ya menghilang beneran tuh dia…

Tapi paling tidak di kepala saya sudah terbangun pola pikir/mindset bisnis digital, tinggal cari alur yang bener-nya kayak gimana…

Sampai pada suatu malam, saya menemukan sebuah website, saya baca perlahan-lahan, dan saya menemukan fakta yang sangat MENGAGETKAN, karena dengan beberapa langkah sederhana (nanti saya kasihtau di bawah), sang penulisnya tersebut bisa meledakkan penghasilannya dari internet hingga tembus angka nominal M, dari bisnisnya, profit bersih ya, hanya dalam waktu setahunan doank. 🤩🤩

Saya mempelajarinya dan saya menemukan

Ternyata ini penyebabnya

Setiap strategi marketing (offline maupun online sama aja ternyata), PASTI melewati 3 FASE ini

Fase 1

Riset dan Test

Para marketers melakukan riset terhadap sebuah strategi marketing, lalu melakukan test. Tentunya banyak trial and error, dan tentunya itu menghabiskan banyak waktu dan biaya. Karena kawan saya si Jagoan Internet itu nggak bisa saya tanyai “strategi apa yang winning” (dia menghilang) 😅 , maka saya terpaksa habiskan banyak waktu baca buku, belajar course, dan ikut tutorial sana sini, tanpa tahu arah yang pasti.

Menurut saya ini banyak menghabiskan waktu, satu tahun lebih saya dan team berkutat di FASE ini. Yang tentu seharusnya bisa dipangkas kalau saja saya sudah tau strategi yang winning. Betul?

Kalau Anda mau “berlama-lama” di FASE ini sih terserah ya, kalau saya sih nggak mau lagi deh, mending langsung menerapkan strategi yang sudah terbukti winning aja. Gimana menurut Anda? Sepemikiran?

Fase 2

Winning

Sebuah strategi marketing terbukti berjalan, dan menghasilkan profit yang besar. 😍

Banyak pebisnis yang menggunakan strategi ini, dan juga mendapatkan hasil yang memuaskan. Terutama di pertengahan awal FASE 2 ini, dan trust me… Sebagai seorang pebisnis, Anda pastinya ingin berada di masa-masa itu, dan ikut meraup hasilnya di bisnis Anda.

Fase 3

Dying/Anti-Klimaks/DEAD

Biaya iklan/Ads mulai naik/makin mahal, dan strategi tersebut mengalami saturated/kejenuhan. 😍

Kenapa bisa begitu?
Karena strategi yang sama ini sudah dipakai oleh terlalu banyak orang. Customer mulai hapal dengan strategi ini, dan terjadi pola menebak, karena mereka “sudah tahu” arah dari strategi marketing tersebut.

Akibatnya konversi penjualan menurun, maka itu di sisi lain biaya iklan/Ads juga naik.

FASE 3 ini adalah FASE penurunan dari sebuah strategi marketing tertentu, dan seiring waktu strategi ini sudah tidak efektif untuk digunakan lagi. Daan… tentunya Anda pastinya NGGAK MAU berada di TITIK INI, betul?

Sontak saya terduduk tegak, ya iyalaah ngomongin duit nih, haha… 😅

Jangan-jangan jualan saya gak laku, gara-gara FASE strategi yang saya pakai sudah lewat

Saya ambil kopi, cemilan, saya baca lebih jauh…
Dan sejak saat itu, saya mulai dalami ilmu beliau ini. Saya cari urat winning campaign seperti apa yang akan BOOMING berikutnya. 😍

Ternyata ilmu ini luas sekali, dan saya dipaksa untuk berkelana dari satu guru ke guru lainnya, dan semuanya di luar negeri. Dan sedikit demi sedikit, terbukalah “hijab” ilmu itu…

Alhamdulillah saya menemukan ilmu ini secara komprehensif justru sebelum p4nd3m13 terjadi. Dan sekali lagi, bukan karena saya pinter, nggak sama sekali, ini karena nggak sengaja… Allah yang Maha Menggerakkan…

Ini Dia Rumusan Yang Berhasil Saya Temukan

Benerin Targeting-nya

Targeting adalah langkah awal dari semua strategi marketing. Sebuah produk nggak bisa dijual ke semua kalangan market. HARUS PILIH target market mana yang potensi paling banyak membeli. Dan fokus kepada itu aja.

Kalaupun ada kelompok market lain yang membeli produk kita, anggap aja itu bonus dari Allah, oke… Banyak bersyukur aja.

Dulu saya pikir targeting itu dilakukan ketika setting iklan/Ads di dashboard, ternyata SALAH BESAR. Targeting sudah dilakukan sejak awal membangun strategi.

Yaitu:
👉 Anda akan paling memberikan pengaruh kepada audiens pria atau wanita? Berapa presentase-nya masing-masing?
👉 Rentang usia berapa anda akan paling banyak memberikan pengaruh?
👉 Topik tentang apa yang paling anda kuasai yang akan anda komunikasikan kepada target market anda?

Kita harus bisa menjawab tiga pertanyaan ini dengan spesifik. Maka bonusnya bukan hanya target market yang tajam, melainkan juga personal branding ikut meningkat.

Jadi bukan harus punya personal branding dulu baru bisa sukses, bukan harus jadi influencer dulu, bukan harus punya banyak followers dulu, melainkan harus menajamkan targetnya duluan.

Tau Kondisi Mereka Saat ini dan Kondisi Yang Mereka Inginkan

Dalam ilmu yang saya pelajari, ini namanya Before-After State. Alias kondisi sebelum dan sesudah, dari target market Anda.

Gini maksudnya,

👉 Kondisi mereka saat ini apa saja? Problem apa yang sedang mereka hadapi? Kebingungan/kegalauan apa yang mereka rasakan? (yang berhubungan dengan bisnis/produk Anda) ➡️ ini namanya Before State.

👉 Kondisi seperti apa yang mereka harapkan? Pengalaman apa yang mereka impikan dalam kehidupan mereka? Apa saja keinginan yang mereka dambakan untuk bisa direalisasikan? Pertumbuhan apa yang mereka ingin wujudkan dalam dirinya? (yang berhubungan dengan bisnis/produk Anda) ➡️ ini namanya After State

Setelah anda sudah tau, Before-After Statenya mereka, maka anda pastikan bisnis/produk Anda adalah solusi dari itu.

Yang kita jual bukan fitur dari bisnis/produk, melainkan perubahan apa yang bisa didapatkan jika mereka menggunakan bisnis/produk Anda. Kira-kira sampai sini sudah sudah bisa Anda rumuskan?

Jual Yang Kecil Dulu, Baru Jual Yang Besar

Ini kuncinya, dulu saya gak tau ini.
Dulu saya pikir bisnis di Internet itu ya jualan aja pake iklan/Ads, lalu masuk website, lalu jualan, trus follow up dari CS. Hmm… disini kesalahannya

Well gak sepenuhnya salah sih, cuma udah kuno aja. Strategi direct selling ini sudah dijalankan dari 2002.

Ini memang nggak sepenuhnya salah, tapi SUDAH KUNO

Dulu memang strategi ini berjalan dengan baik, tapi seiring waktu semua marketers menggunakan cara yang sama, akibatnya Ads Cost nya naik-naik-naik dan konversi turun-turun-turun.

Ini memang nggak sepenuhnya salah, tapi SUDAH KUNO

Dulu memang strategi ini berjalan dengan baik, tapi seiring waktu semua marketers menggunakan cara yang sama, akibatnya Ads Cost nya naik-naik-naik dan konversi turun-turun-turun.

Strategi Baru Sedang Naik Ke Permukaan Dan Winning

Tahun 2021 ini, strategi baru sedang menggeliat naik ke permukaan. Dan belum banyak orang tau, baik dari sisi marketer maupun dari sisi customer. Saya dan team sudah menggunakannya sejak 2020 lalu.

Akibatnya, di tengah pandemi kami tidak mengalami gangguan kondisi finansial di usaha kami, malahan sebaliknya, terjadi peningkatan yang signifikan.

Masuklah Di Fase Awal Kenaikan

Dan tentunya ini yang KITA SEMUA INGINKAN, strategi baru KOMBINASI ini sedang di fase awal grafik winning walaupun saya pribadi sudah menggunakannya sejak 2020 lalu.

Alhamdulillah Saya Masuk Di Waktu Awal

Saya masuk strategi ini di awal 2020, ketika si C-s3mbil4nb3l4s belum masuk Indonesia, dan BOOM kami menikmati winning-nya.

2022 strategi ini baru akan naik ke permukaan, dan YES… Anda beruntung karena mengetahui strategi ini dari sekarang. Ketika grafiknya baru mulai menanjak. Tapi “tau saja” nggak cukup, ya kan? Kudu dipraktekkan atuuuh…

Note:
🔹 LM = Strategi Lead Magnet
Ads ➡️ Lead Magnet, fungsinya untuk mendapatkan database dari calon customer, dengan harapan kelak akan dilakukan promosi via email/WA secara berkala
🔹 LS = Strategi LIve Streaming
Ads ➡️ calon customer mendaftar untuk mengikuti kelas via LIve Streaming, bisa berupa webinar, live IG, zoom, dan marketer menjual produknya di akhir live tersebut.
Saya masih menggunakan strategi ini untuk bisnis saya yang lain, masih cukup work, setidaknya sampai akhir 2022. Cek di youtube channel “Diskusi Keluarga” perusahaan startup yang saya bangun bersama 3 rekan saya: Arie Untung (Artis Hijrah), Indra Noveldy (Konsultan Pernikahan, Penulis buku), dan Tata Ugie (Google Gapura Digital).

Lalu Inilah Yang Terjadi Di Usaha Kami

Jujur, saya nulis cerita ini pun merinding… Betapa Allah Maha Baik… 😭

1️⃣ Kami kebanjiran WARM-Prospek seperti air bah, bener-bener BANJIR, jumlahnya Buanyaaaak… ratusan group WA.
Sampai tulisan ini dibuat, angka real-nya adalah 374 group, dan per group WA berisi paling tidak 150-200 orang.

Kategori WARM-Prospect.

Kolam prospek saya di group WA, per group rata-rata berisi 150-200 warm prospect, dan mereka selalu saya hangatkan dengan edukasi. Sewaktu-waktu saya ingin launching produk baru, tinggal promokan saja ke ratusan kolam ini.

2️⃣ Bukan hanya itu, dengan strategi ini saya jual bisnis yang besarnya, sesuai dengan skema di atas tadi yang sudah dijelaskan. Dan hasilnya, saat tulisan ini dibuat, sudah ada 35 Group Telegram Masing-Masing group berisi 150-400 orang, dan angka penjualan rata-rata berkisar 300-500 ribu per customer.

Kategori HOT-Prospect.
Karena mereka sudah membeli kepada saya dengan nominal yang cukup lumayan. Maka itu artinya mereka trust kepada saya.

Angka real-nya hingga tulisan ini dibuat adalah 5724 orang.

Group kelas berbayar saya di telegram, rata-rata berisi di kisaran 150-400 peserta, dan rata-rata mereka kami dibayar 300-500 ribu per peserta.

3️⃣ Dan, setelah itu saya melakukan penjualan kepada list level 2️⃣ tadi, untuk usaha saya lainnya yang lebih mahal, Per orang rata-rata saya mendapat profit 2,5 juta. Dengan average income dari yang ketiga ini di 40-50 jutaan per bulan.

Kategori Super HOT-Prospects.
Mereka di level 3️⃣ ini sudah bukan lagi customer bagi saya, karena mereka pun turut menbantu penjualan di bisnis saya. Mereka bahkan saat ini sudah menjadi mentor-mentor di bidang keahlian mereka masing-masing.

Sebetulnya inilah hal yang tidak bisa dibeli dengan uang, yaitu saat melihat teman-teman ini bertumbuh menjadi individu dengan kualitas yang lebih baik dan sukses di bidang keahlian masing-masing, bahkan saling bersinergi positif satu dengan lainnya. Saat ini angka real-nya di level 3️⃣ ini sudah sekitar 120 orang.

Semua ini terjadi dengan cepat, hanya di kurun waktu awal 2020 hingga hari ini. Lebih cepat dari percepatan bisnis saya sebelumnya.

7 Hari-Mentoring “New Combined Marketing Strategy”

Ini Dia Satu-Satunya Strategi Marketing Yang Anda Butuhkan di 2022 Untuk:

Menemukan Target Market Yang Berbondong-Bondong Ngebet Beli Ke Anda, Menjual Dengan Yang Terencana, Cerdas Dan Berdampak Langsung Ke Profit, Closing Dengan Lebih Mudah Dan Rutin Harian Dapat Cuan

2 Steps Super Smart “Targeting Hack” strategy + Bonus Powerful Personal Branding (senilai 897 rb)

Matrix Makro dan Mikro Targeting (senilai 222 rb)

Teknik Riset, Profiling & Value Proposition Yang Market-Oriented + Bonus Canvas Template (senilai 679 rb)

Strategi Membangun Tangga Jual Kecil-Jual Besar + Semua Frameworknya (senilai 1.321 rb)

Teknik Before-After Selling dengan kombinasi storytelling (senilai 1.755 rb)

Group telegram diskusi dan menambah jejaring teman-teman pengusaha (siapa tau ketemu jodoh juga ya kan 😁 jodoh bisnis maksudnya ya 😄) (senilai … tak ternilai lah ini mah)

Total Senilai: 5,241 JUTA

Special Price

297 ribu!!

Tapi TUNGGU, Check ⤵️ ⤵️

Plus BONUS TAMBAHAN selama periode Pre-Sell (senilai 956 rb)

4 Alasan Penting

Kenapa Anda Harus Segera JOIN Kelas Mentoring Ini

ALASAN #1 Bikin Anda Hemat Duit

Seriusan ini mah! Sebelum saya pakai strategi ini, saya pasang budget Ads gede, supaya banyak yang beli. Tapi seperti sudah dijelaskan di atas tadi, yang ada malah Ads cost/biaya iklannya naik terus, di sisi lain konversi menurun. Kalau ada duit lebih daripada dibakar buat riset market dan testing strategi yang belum tentu berhasil, endingnya hasil closingan gak seberapa, mending dipake bayar uang sekolah dan jajan anak. Mentoring ini mem-BY-pass proses tersebut, langsung kepada strategi yang sudah terbukti saja.

ALASAN #2 Bikin Anda Hemat Waktu

Metode ini sudah saya buktikan, dan sekarang anda tinggal contek saja langkah-langkah detilnya. Jadi, Anda nggak perlu mumet habis waktu buat belajar lagi jurus macem-macem, cukup lakukan riset sederhana yang diajarkan di kelas, pertajam target market, lalu langsung aplikasikan jadi duit. Gak usah berlama-lama di tahap menemukan strategi yang profit, Anda bisa melewati proses tersebut sekarang.

✅ ALASAN #3 Bikin Emosi Anda Stabil

Saya tau rasanya jualan gak laku, padahal landing page udah super kece, copywriting udah super memikat, budget iklan udah gede.

Rasanya kepala tuh “nyuuuuut”, emosi bergejolak!

Nah, kalau targeting tepat => jualan Anda jadi laku, hati Anda jadi bahagia dan emosi jadi stabil. Tidur lebih nyenyak daah… Asyik ❓

✅ ALASAN #4 Bikin Keluarga Anda Bahagia

Kita semua setuju bahwa membahagiakan keluarga akan jauh lebih mudah kalau kita lebih mapan finansial.

Makin cepat anda pelajari pola dan strateginya = makin cepat Anda action = makin cepat anda mapan finansial = makin mudah membahagiakan keluarga tercinta.

Sepakat

Apa Kata Mereka

مَاشَاءَ اللهُ تَبَارَكَ اللهُ 😭

4 Langkah Simpel

Menjual super target, menaikkan konversi, dan menggulung angka penjualan

Step #1

1. Tajamkan Target Market Sekaligus Personal Branding

Orang seperti apa yang butuh produk Anda? Di rentang usia berapa? Dengan menajamkan target, jadi lebih mudah dalam menjual. Teknisnya akan dipandu di kelas mentoring.

Tenang, kami berikan template siap pakai. Gak usah habiskan waktu dan terlalu pusing mikir. Cukup bekerja dengan template yang kami berikan. Gampang ya harusnya?

Step #2

2. Rancang dan Lakukan Before-After Selling

Bagian ini bisa dikatakan hal teknis yang paling berpengaruh untuk kesuksesan penjualan. Tapi ingat hal teknis lho ya… 

Intinya kita harus tau dulu, apa yang menjadi problem mereka, dan kita punya solusinya untuk mereka yaitu bisnis/produk kita. Ini sih rata-rata guru internet juga ngajarin hal yang sama. Konsep dasarnya seperti itu, namun teknis delivery-nya ini yang penting. Kita harus bisa menunjukkan kepada target market kita, “GAP“-nya. Yaitu ruang kosong di antara problem dan solusi itu.

Kita tuangkan di sales page kita nantinya.

Step #3

3. Launching Penjualan

Gak perlu berlama-lama di pengkonsepan, langsung action saja. Hal-hal teknis seperti pembuatan landing page, beriklan di fb/ig/tiktok Ads serahkan saja kepada ahlinya.

Saya pun walaupun paham tentang hal tersebut, tapi saya nggak punya cukup waktu untuk melakukannya, fokus ke hal-hal produktif saja. Pebisnis itu ngurusin perkembangan bisnisnya, bukan ngurusin teknis. Urusan teknis, hire orang yang lebih ahli saja. Sampai sekarang pun urusan teknis saya dikerjakan oleh orang lain.

Cepat action = cepat cuan
SIAAAP

Step #4

4. Rayakan

Jangan terlalu tegang-tegang amat lah… 😅
Ketika sudah menghasilkan, ya rayakan dengan keluarga anda, pasangan, anak-anak, orang tua (jika masih ada). 🥳🤩

Jangan kerja mulu, nge-HANG itu ntar otakmu…🤯

Otak manusia butuh refreshing untuk tetap menjaga kewarasan. Dan cara paling membahagiakan adalah bergembira bersama keluarga, itu akan menjaga level energy anda di kondisi yang prima.

Yuuuk meluncuuurr ‼️

Inilah Yang Anda Butuhkan Sekarang Untuk

Target Pasar Tepat ➡️ Menjual Dengan Strategi Yang Winning ➡️ Langsung Action ➡️ Cuan Dan Rayakan

Satu-Satunya Strategi Marketing Yang Anda Butuhkan di 2022

7 Hari-Mentoring “New Combined Marketing Strategy”

Lupakan sejenak teknik copywriting yang harus super ciamik!

Lupakan sejenak fitur Ads yang terus berkembang cepat!

Sebagus apapun copywriting dan Ads Anda, kalau jualnya kepada orang yang salah. Maka nggak bakalan dibeli!

Hal pertama yang harus dibenerin, target jualan dan strategi menjualnya.

Kalo target dan strategi sudah bener, gak usah pake copywriting juga, yang beli udah  berbondong-bondong ngantri.

Bonus jika anda join di periode pre-sell

bonus #1

Gak gampang tentunya memformulasi sebuah ide menjadi Headline Yang Memikat. Dan trend setiap tahunnya selalu update. Saya mengumpulkan 17 Pola HEADLINE yang terbaik (nanti saya tambahin deh beberapa lagi buat Anda), saya kumpulkan dari guru-guru internet luar negeri.

Lalu saya modelling dan saya hack dan saya buatkan strukturnya. Njelimet ini aseli…
Tapi berita baiknya Anda tinggal nyontek aja pola kalimat Headlinenya, lalu terapkan di Sales Page Anda nantinya, untuk menyedot ribuan calon customer masuk ke kolam Anda.

Value: Rp 867.000

bonus #2

Dengan Anda tau pondasi sukses bangun bisnis di Internet, maka kita bisa menghemat banyak waktu agar nggak terjebak di pola pikir yang salah, dan menyingkirkan potensi gangguan sejak awal.

Di eBook ini juga dibahas jenis bisnis apa saja yang cenderung mudah dikembangkan di Internet.

Value: Rp 89.000

Total BONUS = 956 ribu !!

2 Bonus ini akan diberikan jika anda join Mentoring ini di periode Pre-Sell. 🥳🤩

Action lebih cepat SEKARANG, dan ambil bonus luar biasa ini.

Yuuuk meluncuuurr ‼️

Strategi ini sangat cocok untuk:

✅ Coach, konsultan, trainer, content creator yang menjual jasa profesional mereka

✅ Bisnis yang belum online dan tergantung dengan offline

✅ Pelaku network marketing yang merasakan sulitnya closing, dan ingin menarik banyak mitra bisnis melalui internet

✅ Seorang ahli, experts, agensi & industri jasa yang ingin mendapatkan klien dengan nominal tinggi

✅ Anda yang tidak ingin membuang waktu di media sosial posting-posting dengan harapan dapat closingan

✅ Anda yang muak & bosan dengan strategi Lead Magnet, webinar/live streaming yang nggak menghasilkan closingan, dan strategi usang lainnya

✅ Orang yang ingin keluar dari lingkaran tikus seperti: bikin konten susah payah, dan endingnya audiens Anda hanya ingin gratisan

 Special Presell Price; 77 Rb



⬇️⬇️⬇️

Saya seorang dokter yang dari awal karir memang nggak praktek dan memilih menggeluti manajerial klinik/RS dan marketing. Mengajar sebagai dosen di salah satu Akademi Kebidanan di Kota Bandung.

Saya juga berwirausaha, sebagai komisaris utama PT Mewujud Keluarga Sakinah (startup Diskusi Keluarga) dan PT Wakaf Digital Indonesia (jasa kebutuhan digital marketing A-Z).

Menulis 4 buku, penggiat NLP, dan seorang coach dan trainer.

Saat ini aktif sebagai relawan persalinan dhuafa di Rumah Bersalin Cuma-Cuma.

Memimpin komunitas murid-murid yang belajar melalui digital, sekitar 5000 orang, dan sedang mengembangkan startup eLearning yang dipadukan dengan afiliasi.

Abah (dr. Angga Prasetya)

Katakan Selamat Tinggal!

✅ Selamat tinggal darah tinggi!

Kalau udah berusaha keras tapi gak berhasil-berhasil. Bikin darah tinggi kan? hehe

✅ Selamat tinggal orang kepo yang ngabisin budget iklan!

Iklan Anda keluar budget gede, tapi closingnya dikit? Bisa dipastikan yang klik iklan Anda adalah orang kepo doang,

tapi gak beli karena emang “gak minat” sama produk Anda.

✅ Selamat tinggal “Boncos”!

Ibaratnya Anda jualan rumput sama kucing, rumput sebagus dan semahal apapun gak bakal dimakan. Rumputnya malahan jadi busuk. Ya gak?

Pertanyaan Yang Sering Diajukan!

❓ Siapa Yang Cocok Ikutan mentoring Ini?

Mentoring ini ditujukan buat siapapun Anda yang ingin bangun bisnis di internet!

Tidak peduli produk Anda apa, jualan Anda apa, selama Anda ingin bisnis Anda BOOMing dan menghasilkan income yang gak kaleng-kaleng, maka produk ini cocok buat Anda.

❓ Apa Bedanya E-Course ini Dengan Yang Lain?

Pertama, Anda harus tahu bahwa ini bukan ecourse, yang Anda beli => download => Anda pelajari => mumet sendiri.

Ini adalah program mentoring => bimbingan langsung praktek => tanya langsung => diskusi langsung.

Saya ingin Anda mendapatkan manfaat program yang berkualitas, dari hasil mempraktekan pengalaman saya, yang berhasil bikin saya dapat “tambahan” income 2,5 M setahun terakhir ini.

❓ Saya Udah Punya Produk, Tapi Kurang Laku. Apakah Strategi Ini Cocok Buat Menjual Produk Saya?

Saya pernah lihat orang jualan “batu buat kerokan daki” di internet… Amazing…!

Kok bisa laku? Karena penjual batu menjual kepada orang yang tepat.

Anda jualan gak laku? Bisa jadi, bukan produk Anda yang buruk, tapi karena Anda jualan pada target market yang salah.

Dan mentoring ini, buat benerin semua kesalahan Anda dalam menjual…

Buat Siapa Mentoring Ini Ditujukan?

Mentoring ini ditujukan buat siapapun Anda yang ingin bangun bisnis di internet!

Tidak peduli produk Anda apa, jualan Anda apa, selama Anda ingin bisnis Anda booming, produk ini cocok buat Anda.